Kamis, 27 Agustus 2009

Tertawa di Atas Penderitaan si Wanita Batek Lebay..! Hahaha..

Hahahahaha.. Puasnya hati ini melihat dia sakit hati dan kehilangan.. Wakakakak..

"Dulu loe yg buat si XxX benci sama gue, sekarang giliran loe! Tapi bedanya, ini ngga ada hubungannya sama gue! Salah loe.."

Fiuuuh~
Lega banget gue, dasar cewek batek ngga tau malu..
Punya gue loe rebut, temen gue juga mau loe ajakin kenalan, fb lah apa lah..
Oalah.. Ckckck..

Ternyata karma yang selama ini ngga gue percaya, terbukti bener ada..
Wakakakak..
Kocak..
Dia, si cewek yang uda buat gue kehilangan 1 temen gue, dia sekarang juga kehilangan temen gue..
Jangan bergaya seperti orang ngga punya dosa deh.. Gue tau akal busuk loe dari dulu,
Sampe akhirnya gue kena jebakan loe.. Ckckckck..

Tapi hari ini kayanya gue cukup puas.. Hahahah...

Aduh,,
Hari ini gue ngga sekolah karena sakit.. Eh,,
tiba-tiba ada kabar .. Kabar baguuuuuuuuuuuuuuuuus banget.. Bikin gue lupa kalo gue lagi sakit..
Bukannya gue jahat tertawa di atas perpisahan mereka,
Ya tapi gue memang dari awal ngga setuju temen gue sama dia..
Batek!
Sampe gue di adu domba sama temen gue.. Dan sekarang musuhan..
Hellllooooow..!! Ngga tau malu banget ngga sih? Ckckckck..


"Pergi kau ke ujung dunia.. Lalala.. Parasit..!"

Wakakaakakak..

Senin, 24 Agustus 2009

Hari Yang Menyebalkan !!

fUuh.. hari inih..
Senin, 24 Agustus 2009..
Eci beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bgt! Hikz..
Hp rusak, kepala pusing, ndy ilang ga ada kabar, bingung mikirin tugas sejarah..
Huhuhu..
Gmna yaah, bingung..
Hari senin memang hari paling nyebelin..
Padahal masih pengen ngerasain hari minggu, eh taunya uah hari senin..
hiks, gak adil.. T.T
Mana nih hari pelajarannya berat lagi! Oh mai Gat..
Bt abis.. Untung tadi ada rapat guru.. Lumayanlah ada kosongnya..
Hahahaha.. :P

MOGA AJAH ADA SENEN YANG MENYENANGKAN

Sabtu, 22 Agustus 2009

Hari Sabtu? BeTe!! x(

FuUuuh~
Hari sabtu,, malem minggu.. Eci bt d rmh.. hikz..
Hari ini ngga ada yang dateng,,
ndy jg lagi sibuk sama urusan dia.. Di sms aja ngga bales.. Mulai jauh nih.. huhuhu,
Dari pagi sampe sekarang, bawaannya beteeeeeeeeeeeeeeee mulu.. Sampe tadi pagi aja, sempet-sempetnya gue gangguin rabit yang lagi sarapan..

17 Agustus 2009

Hoooaampt.. Blog pertama gue..
Hahaha..
^^V

Yaph,,
17 Agustus 2009,
Hari dimana gue dan dua (baca: dua) temen gue menggila di karoke!
hahaha..
Karena libur n ngga tau juga mau kemana, yauda,, naluri pecicilan kita mulai nongol.. Berinisiatif buat oergi jalan bertiga.. Gue, Yoan, Revina.. Ud kaya orang bego aja gitu muter ga jelas di mall..
Cuma pergi makan,
Dan akhirnya ide kreatifpun muncul..
"Karoke yuk!" .. Kata gue..
Pas sampe di karoke,
Segala kegilaan mulai nongol.. Mulai yang dangdutanlah, treak-treakan, melakukan hal-hal ngga jelas lainnya..
Sampai akhirnya mereka rekam video memalukan gue (untung sempet gue apus)..
Hahaha..^^